Cegah Covid-19 MAN 5 Bojonegoro Adakan Penyemprotan

oleh -14 views

Oleh: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Selasa 24/3/2020 Tim Pencegahan Covid-19 MAN 5 Bojonegoro, yang diberi nama Tim Disinfektan Covid 19 yang beranggotan Guru dan Staf Tata Usaha melaksanakan penyemprotan disinfektan di area MAN 5 Bojonegoro, Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kepala MAN 5 Bojonegoro disertai jajaran Guru dan Staf Tata Usaha.

Ketua tim Disinfektan MAN 5 Bojonegoro, Hj.Romlah mengatakan: bahwa awalnya kami berkoordinasi dengan Puskesmas dikarekan keterbatasan alat dan bahan, maka kita putuskan untuk membuat sendiri cairan Disinfektan dengan Baiclin, Wipol, dan Soklin pembersih lantai sesuai komposisi pembuatan disinfektan.

Menurut Agung Hidayatullah, selaku Kepala MAN 5 Bojonegoro Bahwa kegiatan penyemprotan bertujuan untuk menghambat penyebaran Covid-19 dan memutus mata rantai penyebarannya, Peserta didik kita liburkan dan kita siapkan sarana dan prasarana untuk cuci tangan memakai sabun dan budaya hidup bersih.

Kegiatan penyemprotan ini juga tetap menjaga Jarak aman antara semua tim dengan cara memakai masker dan menghindari jabat tangan dan kontak berdekatan. Artinya keamanan tetap nomor satukan, tambah Agung.

Dan kegiatan penyemprotan ini akan kami lakukan lagi, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, sehingga semua bisa kita cegah dari penularan Virus Corona, Aamiin.Tegas Agung Hidayatullah diakhir Keterangan.(Sew**)