Satreskoba Polres Bojonegoro Berikan Edukasi Bahaya Narkoba Pada Siswa-Siswi SMPN 1 Malo

oleh -1 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Jajaran Satuan Reserse Narkoba polres Bojonegoro Memberikan edukasi serta Diseminasi pencegahan penyalahgunaan pemberantasan Serta peredaran gelap Narkoba (P4GN) kepada Siswa-siswi SMPN 1 Malo pada Hari Rabu (26/02/2020) yang di laksanakan Di masjid SMPN 1 Malo.

Untuk narasumber Sendiri pihak Satrekoba polres Bojonegoro di wakili pengda Hadi Sumono Staf PNS di jajaran Satreskoba Polres Bojonegoro  yang menyampaikan materi mengenai Jenis-jenis Narkoba dari berbagai Golongan, landasan Hukum UU Mengenai Narkotika,  bahaya Penyalahguna serta cara menanggulangi nya.

“Ada beberapa jenis obat seperti salah satu obat batuk, yang hari ini juga banyak di salahgunakan khususnya kaum Millenial / pemuda dengan cara meminum dengan melebihi batas normal yang sudah di tetapkan,” Jelas Hadi.

Di akhir penyampaian materi pihak Satrekoba polres Bojonegoro Berharap dengan gencarnya melaksanakan kegiatan Diseminasi Informasi P4GN semacam ini bisa mengurangi Angka Penyalahguna narkoba maupun obat-obatan Terlarang di bumi Angling darma Kabupaten Bojonegoro. (Fau/Red)