2 Calon Kades Karangdinoyo Siap Berebut Kursi Kades

oleh -614 views

SuaraBojonegoro.com – Setelah ditutup tepat pukul 16.00 WIB oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Karangdinoyo, 2 orang calon yang sudah mendaftar pada panitia akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar secara serentak pada tanggal 19 Februari 2020 di Desa Karangdinoyo.

Ketua Panitia Pilkades Karangdinoyo Ahmad Wahib kepada media ini mengatakan bahwa hingga hari penutupan sesuai tahapan Pilkades yaitu hari Senin tanggal 16 Desember 2019 pukul 16.00 WIB Panitia telah menerima 2 orang yang sudah mendaftar di sekretariat Panitia Pilkades. Dari 2 Calon yang mendaftar juga seluruh persyatan telah diterima oleh Panitia Pilkades dan telah lengkap.

“Hingga akhir penutupan pendaftaran, 2 orang calon yang sudah mendaftar dan akan ikut dalam Pilkades serentak tahap III Kabupaten Bojonegoro Desa Karangdinoyo”, ucap Ahmad Wahib.

Ahmad Wahib juga menambahkan bahwa setelah pendafataran di tutup dan sesuai tahapan Pilkades, Panitia akan melakukan verifikasi berkas para Calon dan hingga nanti dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Desa Karangdinoyo.

“Selanjutnya Panitia akan melakukan verifikasi berkas kedua Calon dan segera mengadakan rapat internal”, imbuh Ahmad Wahib.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Karangdinoyo Bripka Achmad Wahyudin yang memantau langsung jalannya pendaftaran di Sekretariat Panitia Pilkades hari terakhir pendaftaran mengatakan bahwa selama tahapan pendaftaran Pilkades di Desa Karangdinoyo situasi kamtibmas berjalan dengan aman, lancar dan damai. Selain itu juga mengajak Panitia tetap bekerja sesuai aturan dan tatib yang ada, sehingga nantinya tidak terjadi permasalahan terhadap proses Pilkades di Desa Karangdinoyo.

“Tetap netral, jujur dan menjunjung tinggi integritas serta solid”, pesan Bhabinkamtibmas kepada Panitia Pilkades.

Adapun nama Calon Kepala Desa Karangdinoyo yang sudah mendaftar di sekretariat Panitia Pilkades yaitu

1. Nomor Urut : 01

Nama Bakal Calon : SUBANDRIYO

Tempat Tgl. Lahir : Bojonegoro, 5 Agustus 1963

Jenis Kelamin : Laki-laki

Pendidikan : SMA

Pekerjaan : Pensiunan TNI AD

Alamat : RT 11 RW 03 Desa Karangdinoyo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro

2. Nomor Urut : 02

Nama Bakal Calon : Drs. KASTURI

Tempat Tgl. Lahir : Bojonegoro, 31 Desember 1961

Jenis Kelamin : Laki-laki

Pendidikan : S1

Pekerjaan : Pensiunan PNS

Alamat : RT 09 RwW 03 Desa Karangdinoyo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

(Lis/Red)