Di Akhir Pertandingan Persibo Akhirnya Unggul 4 -1 Dengan Arema Malang United

oleh -151 views

Kontributor: Sayuthi

SuaraBojonegoro.com – Setelah Menumbangkan Arema United di babak pertama dengan skor 2 – 0 akhirnya Persibo Bojonegoro berhasil menyelesaikan pertandingan dengan unggul 4 – 1 dengan Arema United saat merumput di Stadion Letjend Soedirman, Minggu (31/7/19).

Gol Persibo Bojonegoro masing masing di ciptakan oleh Mariono pada menit ke 40 gol ke dua di ciptakan oleh captain Persibo Agus Budi bada menit 45+ melalui titik putih, gol ketiga berhasil di sarangkan oleh Ananda Dhe pada menit ke 59 dan Mariono Kembali melengkapi kemenangan Persibo menjadi 4-1 melalui tandukan kepalanya pada menit ke 83, dan satu gol tambahan untuk tamu di ciptakan oleh Dedi kritiawan pada menit ke 51.

Andik Robot selaku pelatih Persibo, ketika di konfirmasi oleh SuaraBojonegoro menjelaskan bahwa pihaknya masih belum puas dan masih akan mencari formula yang pas guna pemain lini tengah,”karena masing masing pemain tengah memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing jadi tim pelatih untuk bisa menentukan siapa yang akan bermain pertama pada laga pembuka liga 3 di Madiun mendatang,” Terangnya.

Andik Robot juga menjelaskan bahwa masih banyak yang harus di evaluasi pada beberapa lini, pihaknya akan berusaha berbenah di sisa waktu yang ada. (Yut/Sas)