Pilkades Serentak Aman, Mochlasin Afan Apresiasi Kinerja Aparat Keamanan

oleh -159 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pemilihan Kepala (Pilkades) Serentak 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 26 Juni 2019 kemarin berjalan dengan damai, lancar dan aman, hal tersebut tidak lepas dari kinerja aparat Polres Bojonegoro yang melakukan pengamanan dan juga juga strategi pengendalian masa.

Disampaikan oleh Anggota Komisi B DPRD Bojonegoro Mochlasin Afan, bahwa mulai pelaksanaan hingga selesainya proses Pilkades serentak Gelombang II Kabupaten Bojonegoro tidak adanya persoalan keamanan dan juga ketertiban masyarakat sama sekali dan semuanya berjalan dengan lancar.

“Kinerja aparat kepolisian Resor Bojonegoro dan juga Kodim 0813 memang harus diakui sangat luar biasa sehingga Pilkades Serentak berjalan sesuai harapan masyarakat,” Terang Mochlasin Afan.

Pria yang juga sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro ini juga menyebutkan, bahwa pihak aparat keamanan dari Polres Bojonegoro sejak awal sudah melakukan langkah refrentif untuk mengantisipasi adanya kerusuhan dan juga gesekan masa antar pendukung, sehingga proses Pilkades diharapkan bisa berjalan aman tertib dan lancar.

“Tingkat kepedulian Aparat Keamanan sangat luar biasa baik mengantisipasi maupun pengamanannya,” Tambah Mochlasin Afan.

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja aparat keamanan yang tak mengenal lelah dan waktu untuk terus berupaya agar Kabupaten Bojonegoro kondusif, aman, dan juga tenteram dan damai. (Rum/Red)