40 CJH Bojonegoro Belum Lengkapi Persyaratan

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmad

SuaraBojonegoro.com – Kementrian Agama Kabupaten Bojonegoro mengakui, sebanyak 40 calon jamaah haji yang dijadwalkan berangkat tahun ini belum melengkapi persyaratan yakni membuat pasport termasuk melakukan vaksin dan influenza. Jumlah yang tercatat, ada sekitar 1.137 calon haji di Bojonegoro akan berangkat pada bulan Juli 2019 mendatang. Minggu(28/04/18).

“Kita akan panggil 40 cjh yang belum urus paspor, karena ada yang masih diluar kota,” kata Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag, Asyik Samsul Huda.
Dia mengungkapkan, pelunasan biaya penyelenggaraan ibadah haji yang ditetapkan sebesar Rp35.235.000 sudah mulai dilakukan pada Maret 2019 lalu. Sehingga, puluhan calon jamaah yang belum melengkapi syarat tersebut harus segera dilaksanakan.

“Untuk mengurus paspor tidak perlu jauh-jauh karena di Bojonegoro sudah bisa dilakukan,” imbuhnya.

Sementara itu, sisa cjh yakni 1.097 orang sudah melengkapi semua persyaratan baik pasport maupun melakukan vaksin meningitis dan influenza sejak beberapa waktu lalu. Oleh sebab itu, kekurangan harus segera dilaksanakan agar pelaksaan haji tahun ini berjalan lancar.

“Ya, himbauannya segera ya urus paspor dan vaksinasinya. Kan urus paspor bisa di Bojonegoro,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.