Sebuah Mobil Nyungsep Masuk Hutan, Dijalan Bojonegoro – Ngawi

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebuah mobil berwarna hitam dengan merk Toyota Avanza bernomor Polisi S 1813 BA yang dikendarai oleh Achmad Siman (51) warga Desa Sembung RT 2 RW 03 Kecamatan Parengan , Kabupaten Tuban, harus nyungsep masuk kedalam semak belukar Hutan wilayah Hutan Watu Jago, Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, bahwa berawal dari pengemudi Toyota Avanza Achmad Siman melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, karena kondisi jalan usai gerimis dijaur Bojonegoro – Ngawi ini dan tidak ada penerangan jalan, pengemudi diduga mengendarai kendaraan dan menikung tajam saat berbelok. sabtu,  (20/4/19) sekitar pukul 20.00 WIB.

Aipda Suhardi, Selaku petugas Polisi di Pos Lantas Tinggang yang mendatangi lokasi kejadian segera melakukan pemeriksaan dan pendataan terhadap keterangan saksi.

“Diduga pengemudi dalam keadaan mengantuk, sehingga kurang konsentrasi dan mobil masuk kesemak semak didalam hutan,” terangnya.

Tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal tersebut, akan tetapi mobil yang dikemudikan achmad Siman harus mengalami kerusakan yang diperkirakan mencapai Rp8 juta rupiah. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.