Seorang Warga Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Di Baureno

oleh -77 views

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Seorang pengendara atas nama Budiono (52) warga Desa Pucangarum, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro harus meniggal dunia ditempat akibat kecelakaan yang dialaminya. Kecelakaan yang terjadi di jalan raya Bojonegoro-Babat pada pukul 06.30 WIB, ini melibatkan tiga kendaraan sekalligus. Selasa (16/04/19).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa kecelakaan lalu lintas ini bermula saat mobil truck yang dikendarai oleh Supri (22) dengan Nopol S-8752-UB warga Desa Jati Gede, RT/RW 04/01, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, melaju dari arah Barat menuju ke Timur.

“Setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di pertigaan ada MPU yang tidak diketahui identitasnya sedang menurunkan penumpang, ” Kata Kapolsek Baureno AKP Marjono.

Kapolsek Baureno juga menjelaskan bahwa dari keterangan saksi diperoleh akibat kurang waspada pengemudi Truk tersebut menabrak belakang pojok kanan MPU.

Selanjutnya mobil truck tersebut banting setir ke kanan dan mengenai sepeda motor dengan Nopol S-6218-EZ, yang dikendari oleh Budiono, yangmana saat itu, Budiono, melaju dari timur ke barat.

“Hingga terpental ke belakang mobil elef yang melaju di belakang sepeda moto,” lanjut AKP Marjono.

Selain memakan korban, dalam kecelakaan lalu lintas tersebut juga memakan kerugian materiel hingga Rp15juta, lantaran kondisi motor yang ditumpangi oleh korban mengalami kerusakan.

“Korban meniggal di tempat,” pungkasnya. (Bim/red).