Belasan Rumah Rusak Diterjang Angin Kencang di Kalitidu dan Gayam

oleh -
oleh

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Puluhan rumah di Desa Cengungklung kecamatan Gayam dan di Desa Talok Kecamatan Kalitidu mengalami kerusakan akibat diterjang angin kencang bersamaan dengan hujan deras sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (28/3/19).

Di Desa Cengungklung terdapat sekitar 15 rumah mengalami kerusakan diantaranya adalah kerusakan pada atap dan dinding akibat diterjang angin kencang, seperti rumah milik Aswin warga RT/RW 9/2, rumah Suryadi warga RT/RW 8/2, dan rumah milik Tahar warga RT/RW 10/2, yang mengalami. Kerusakan pada dinding, sementara kerusakan pada atab diantaranya milik 12 warga. Yakni rumah milik Nur Taufik,  Sahid, Ruminto dan Sarijo, semuanya berada di RT/RW 9/2, Wanto, Tasmin, Ngajimin Abdul Kamit , Samsi, Umi dan Fatimah, di  RT/RW 8/2.

Kapolsek Gayam AKP Harjo yang turun langsung dilokasi mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun beberpa rumah juga mengalami putus pada kabel sambungan Listriknya.

“Ada dua rumah sambungan listriknya mengalami putus,” Terang AKP Harjo.

Sementara itu keruskaan pada atap rumah juga terjadi di Desa Bergolo dan Talok kecamatan kalitidu, beberapa rumah mengalami rusak. Pada atab yang terbawa oleh angin kencang.

Bahkan beberapa dinding rumah juga mengalami Kerusakan, “Beberpa bangunan rumah atapnya rusak diterjang angin,” Kata Fauzi salah satu warga Talok. (Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.