Kantor DPRD & Pemkab Bojonegoro Digeruduk Ratusan Suporter Persibo

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Ratusan suporter Persatuan Sepak Bola Bojonegoro (Persibo) hari ini menggeruduk kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, dan Kantor Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro, untuk menuntut serta mempertanyakan managemen Persibo yang selama ini dianggap amburadul dan tidak ada kejelasan tentang nasib persepak bolaan Bojonegoro. Kamis (28/02/19).

Alip, selaku koordinator aksi mengungkapkan para pecinta sepak bola Bojonegoro, saat ini ingin bertemu dengan Bupati Bojonegoro, untuk menyampaikan aspirasi serta keluh kesah mereka tentang kondisi Persibo, saat ini.

“Kami ingin bertemu dengan Bupati dan menyampaikan keluh kesah,” katanya.

Dalam hal ini mereka menuntut agar ada dukungan dari pihak Pemerintah untuk nasib Persibo, kedepan. Hingga sat ini, dirinya menilai Persibo belum mempunyai persiapan apapun menjelang kompetisi yang akan berlangsung.

“Kita hanya ingin, diberi ruang dan waktu untuk bertemu dengan Bupati,” ujarnya.

Sejauh ini, pihaknya telah mengirimkan surat jepada Pemkab Bojonegoro, untuk dilakukannya mediasi dengan Bupati Bojonegoro. Namun demikian dirinya mengaku hingga saat ini belum ada jawaban untuk pertemuan tersebut.

“Sudah 3 kali mengirim surat, tapi belum ada jawaban,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini dirinya, mengaku bahwa seluruh suporter Persibo, akan terus berjuag dan akan melakukan aksi-aksi hingga dapat bertemu dengan Bupati Bojonegoro, untuk membicarakan keadaan Persibo, dan keinginan Persibo, kedepan.

“Kita akan terus berjuang,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.