Belum Ditemukan, Bojonegoro Kampung Pesilat Gondang Lakukan Pencarian Korban Hilang Di Sungai

oleh -52 views

Reporter : Tata Monika

SuaraBojonegoro.com – Hari ini Sabtu, 2 Pebruari 2019 sekitar 50 Anggota BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) Kecamayan Gondang melakukan giat lanjutan pencarian terhadap korban tenggelam di anak sungai Kali Pacal, yang hingga saat ini belum ditemukan.

Ketua BKP Gondang Arisanto ketika dihubungi awak media mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Muspika setempat untuk melakukan penyisiran disungai mulai titik korban hanyut.

“Para anggota BKP akan menyusuri sepanjang Kali Pacal utk mencari Korban, bahkan dimungkinkan akan sampai ujung dari Kali Pacal yaitu Waduk Pacal,” Jelas Arisanto.

Anggota BKP Gondang ini akan bergerak dan dipandu bersama-sama dengan Anggota Polsek, Posramil dan Satpol PP Gondang.

Sebelumnya diberitakan, Ibu dan Anak Di Gondang Hanyut Di Sungai, Satu Hilang, Dua orang perempuan ini adalah anak bersama ibunya dilaporkan hanyut di Anak Sungai Pacal Dusun/Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, sati orang selamat dan satu hilang, sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi, kamis (41/1/19) kemarin,
Kedua perempuan tersebut bernama Lasmini (24) beralamat di RT 02 RW 01 Dusun/Desa Gindnag, yang selamat, dan satu perempuan yang hilang dan sampai saat ini masih dalam pencarian adalah Watini (52) dengan alamat yang sama. Hingga saat ini Watini belum bisa diketemukan dan masih dalam pencarian. (Nik/Lis)