Pencapaian 100 Hari Kerja Bupati Anna Dinilai Tidak Pro Rakyat Oleh Ketua FKMB

oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Ketua Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro, Edi Susilo, menyoroti pencapaian 100 hari kerja Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah. Sabtu (04/01/19).

Melalui sambungan WhatsAppnya, Edi Susilo, mengungkapkan bahwa Kabupaten Bojonegoro, dengan silpa yang besar menimbulkan pertanyaan yang besar bagi masyarakat Bojonegoro atas kinerja 100 hari Bupati Anna Muawanah.

Salah satunya adalah terkait dengan pembatalan dana hibah yang diperuntukkan bagi sekolah swasta di Kabupaten Bojonegoro, baik TK, PAUD, SD, SMP, SMA.

“Itu menunjukkan jika kepemimpinan Ana muawanah sangat jauh dari harapan rakyat Bojonegoro Dan cenderung tidak pro rakyat kecil,” katanya.

Dengan dibatalkannya dana hibah bagi sekolah tersebut dirinya khawatir akan menganggu proses belajar mengajar.

“Jangan kebijakan yang ada tujuannya untuk politik 2019 dengan mengorbankan kepentingan rakyat. Dan saya lihat kepemimpinan Anna ini tidak bisa diharapkan lagi setelah kita melihat program 100 hari kerjanya,” ujarnya.

Dalam 100 hari kerja Bupati Anna Muawanah, lanjutnya, dirinya belum melihat perubahan apapun di Kabupaten Bojonegoro, dan cenderung sebaliknya.

“Infrastruktur itu sumbernya ya dari APBD mas. Siapapun Bupati nya dengan anggaran 4.6 Trilyunan rupiah pasti bisa bangun,” pungkasnya. (Bim/red).