Diduga Dendam Pribadi Dua Pria Bertetangga Saling Bacok

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Diduga akibat dendam pribadi, dua orang warga Desa Kaliaren, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, mengalami luka bacok dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Padangan, Kabupaten Bojonegoro, dan Rumah Sakit Cepu, Kabupaten Blora, untuk mendapatkan perawatan medis. Selasa (09/10/18).

Menurut warga setempat yang enggan disebutkan namanya, menyatakan bahwa keduanya merupakan tetangga dan masih mempunyai hubungan kerabat. Dirinya menyatakan bahwa kejadian aksi bacok tersebut bermula saat SPR yang selesai bekerja sebagai sopir Dam Truck melihat SMR membeli Bakso.

“Kejadiannya jam 15.30 WIB sore tadi, saat itu SMR di klakson sama SPR, tapi tidak mau minggir dan diomongi yang tidak enak didengar,” katanya.

Selanjutnya, SMR pulang dan mengambil parang dan menghampiri SPR. Melihat SMR membawa parang dan menghampirinya SPR mengambil parang juga.

“SPR tahu kalau dibawakan parang terus ngambil parang juga dan akhirnya adu mulut,” ujarnya.

Setelah adu mulut tersebut, selanjutnya SPR ditusuk dan mengenai perutnya, sedangkan SMR terkena bacok dan mengenai kepalanya.

“Terus warga tahu dan akhirnya di pisah, sebelumnya keduanya sudah ada cekcok, dan mungkin dendam lama,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Tambakrejo, AKP Muhtarom saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp nya, menjelaskan bahwa pihaknya membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini perkaranya masih dalam penyelidikan kami, dan keduanya masih dalam perawatan medis,” Kata AKP Muhtarom. (Bim/red).

Reporter : Bima Rahmat