TNI Bojonegoro Droping Air Bersih Diwilayah Kekeringan 

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Memasuki musim kemarau yang melanda wilayah Kabupaten Bojonegoro, tentu menjadikan banyak permasalahan yang dihadapi oleh masyarakatnya. Salah satunya adalah kesulitan mendapatkan pasokan air bersih. kamis (04/10/18).

Demikian pula dengan yang terjadi di Desa Hargomulyo wilayah Pos Ramil Kedewan bagian dari Koramil 0813-12 Kasiman. Desa ini sudah beberapa minggu terakhir mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Babinsa setempat, Serda Arifin dengan cepat tanggap akan kesulitan yang dihadapi masyarakat desa binaannya. Serda Arifin bekerjasama dengan KUD SP (Sumber Pangan) segera bertindak cepat membantu pendistribusian air bersih bagi warga desa setempat.

Serda Arifin menuturkan, bantuan air bersih ini berasal dari KUD SP dan juga aparatur pemerintahan Desa Hargomulyo.

“Semoga dengan bantuan air bersih ini dapat meringankan beban masyarakat setempat yang membutuhkan untuk keperluan sehari-hari,” ujarnya.

Kepada media, Dan Pos Ramil Kedewan Peltu Ali Mukson mengatakan, Perbantuan yang dilakukan Babinsanya adalah semata-mata untuk mengatasi kesulitan masyarakat, sebagaimana yang tertulis dalam Sapta Marga TNI.

“Dengan semangat menyongsong HUT TNI ke 73, kami prajurit TNI akan senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat untuk selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya. (Nik/Lis)