Sumberjo Cup 2018 Berakhir, Ganja Mania Raih Juara Pertama

oleh

SUARABOJONEGORO.COM –¬†Pertandingan sepak bola antar klub yang diadakan Karang Taruna Desa Sumberjo dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73 berakhir hari ini (12/08) di Lapangan Desa Sumberjo. Tampil dalam laga final adalah klub Ganja Mania A (Dusun Piji) dan Sumberjo FC (Dusun Bungkul). Pertandingan dimenangkan oleh klub Ganja Mania dengan skor 2:1.

Pertandingan ini sendiri merupakan puncak dari rangkaian pertandingan 8 klub yang terbagi dalam 2 grup. Klub-klub tersebut tidak hanya berasal dari Desa Sumberjo melainkan juga perwakilan dari desa terdekat yakni Desa Margomulyo dan Desa Meduri.

Dalam sambutannya, Nurjito Evendi selaku kepala desa Sumberjo mengajak semua pihak untuk tetap menjaga kerukunan dan kekompakan.

“Terima kasih karena telah menyajikan pertandingan yang seru, tertib dan tentu saja aman terkendali” pungkasnya seusai pertandingan.

Selain pertandingan sepak bola, Desa Sumberjo juga akan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Pertunjukan Reog (17/08), Panjat Pinang (17/08) dan Jalan Sehat (30/08).

Tak kalah meriah, setiap dusun juga akan melaksanakan perayaan di tingkat dusun berupa lomba-lomba dan panggung hiburan. (WIN/JW)