Numpang Truck, Lalu Terjatuh, Pelajar Ini Meninggal

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Nasib Naas dialami pelajar bernama Wahyu Saputra (13), asal Desa Sambong RT 006 RW 003 Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (03/11/2019) sekitar pukul 08.15 WIB pagi, meninggal dunia di rumah sakit akibat terjatuh dari truk yang ditumpanginya, di jalan raya Bojonegoro – Ngawi, turut wilayah Dusun Piji Desa Sumberjo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun, Sebelum terjatuh, korban bersama 9 orang temannya, menumpang kendaraan truk bak terbuka yang tidak memiliki bak samping dan saat truk tersebut berbelok di tikungan, diduga karena korban tidak berpegangan sehingga terjatuh dan mengalami luka-luka hingga akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit.

Kapolsek Margomulyo Iptu Mulyono, menerangkan bahwa kronologi kejadian laka lantas tersebut bermula, pada awalnya 10 orang anak, yaitu korban bersama 9 orang temannya, sedang menumpang kendaraan truk bak terbuka yang tidak memiliki bak samping.

“mereka ini menumpang Truk yang saat itu berjalan dari arah selatan ke utara, saat dilokasi kejadian truck belok kekiri, dan korban mungkin tidak berpegangan sehingga korban jatuh ke arah kanan dan kepalanya membentur badan jalan,” Jelas Kapolsek.

Setelah korban terjatuh, lanjut Kapolsek, pengemudi truk tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian, melaju ke arah utara, sehingga identitasny belum diketahui.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada kepala bagian depan dan belakang. Kami langsung datang kelokasi dan membawa korban ke RSUD di Ngawi,” kata kapolsek.

Sampai di RSUD Ngawi, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Korban meninggal dunia di RSUD Ngawi. Saat ini penanganan laka-lantas tersebut dilimpahkan kepada petugas Sat Lants Pos Lantas Tinggang. Petugas masih meminta keterangan pada para saksi untuk mengungkap identitas kendaraan yang ditumpangi korban tersebut. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.