Bojonegoro Raih Dua Piala Dalam Jambore Lintas Agama

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sebanyak 7 (tujuh) ASN ( aparatur sipil negara) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro mendapat Apresiasi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro dan Para pejabat di kemenag Bojonegoro. Sabtu (7/7/18).

Ke Tujuh ASN tersebut mengikuti Kegiatan Jambore Lintas Agama dan Charakter building camp se propinsi jawa timur , kegiatan yang di laksanakan pada tanggal 3 sd 5 juli 2018. Di ikuti 39 kabupaten / kota se bojonegoro. Dan Tim Bojonegoro Mampu menggondol 2 piala kategori : masakan Khas Nusantara dan Kedisiplinan, Kreatifitas dan Kekompakan.

Syamsuri selaku kepala kantor kemenag Bojonegoro dalam sambutan pengarahan setelah penyerahan piala mengatakan , bangga pada prestasi ASN bojonegoro yang luar biasa. Dengan waktu yang terbatas akhirnya bisa membawa pulang piala kebanggaan.

“Kebersamaan yang dibina sehingga membuahkan prestasi yang baik,” Kata Syamsuri.

Pemberian apresiasi bersamaan dengan pembinaan ASN kemenag se bojonegoro dan Halal Bihalal di hadiri oleh Kepala Kontor Wilayah kementerian agama jawa Timur Syamsul Bahri.  “Kami sampaikam terima kasih dengan prestasi prestasi yang diraih ASN dan Beberapa madrasah serta pondok pesantren Yang terus berbenah untuk mendapatkan prestasi,” pungkasnya. (Edy/JW)

 

Oleh : Said Edi Wibowo