Pengurus FKUB Pimpinan Gus Huda Sayangkan Terbitnya SK Pengurus FKUB Bojonegoro Baru

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Dengan adanya ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Bojonegoro yang baru dan muncul di beberapa media serta desain gambar ucapan selamat terhadap Tamam Saifudin, membuat Pengurus FKUB pimpinan KH Alamul Huda menggelar Konferensi pers yang menyayangkan adanya kepengurusan Yang tiba tiba muncul tersebut.

Bertempat di Pondok Pesantren Al Rosyid, Ngumpak Dalem Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Para pengurus FKUB ini memperhatikan dan menyayangkan dengan terbitnya SK Bupati Bojonegoro No: 188/92/KEP/412.013/2023 g tidak sesuai prosedur dan tidak melibatkan tokoh lintas agama.

“Kami sangat menyayangkan hal tersebut karena tiba tiba ada SK kepengurusan baru yang diduga dikeluarkan oleh Bupati Bojonegoro tanpa kami tahu sebelumnya, apalagi tidak adak musyawarah apapun di tingkat FKUB untuk pemilihan pengurus,” Ujar KH Alamul Huda, Kamis (9/3/2023).

Disampaikan oleh Gus Huda, panggilan Akrab KH Alamul Huda bahwa Selami ini pihaknya bersama seluruh tokoh lintas agama bangga dan bersyukur sebagai warga masyarakat bisa membantu mewujudkan suasana guyub, rukun dan damai di Kabupaten Bojonegoro melalui musyawarah yang melibatkan tokoh masyarakat, tokoh lintas agama yang terwadahi di PUB- FKUB Bojonegoro.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Forkopimda atas kerjasama yang sinergi dalam membangun masyarakat Bojonegoro yang guyub, rukun dan damai,” papar Gus Huda.

Meskipun ada SK baru pihaknya tetap berkomitmen bersama tokoh dan pemimpin lintas agama terdiri dari Islam, Kristen, Katolik, Budha, Hindu dan lainnya tetap berkomitmen bersama tokoh lintas agama Kabupaten Bojonegoro akan kembali kerumah lama PAGUYUBAN UMAT BERAGAMA (PUB) untuk tetap melanjutkan perjuangan dalam rangka membangun Bojonegoro dan Indonesia tetap GUYUB, RUKUN & DAMAI sepanjang masa. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.