Jelang Ops Ketupat, Kapolres Cek Pesiapan Pos Pam dan Pos Yan

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Untuk memastikan seluruh persiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) berjalan sesuai dengan rencana dan maksimal, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengecek persiapan pendirian Pos Pam di Pos Lantas Jambean dan Pos Yan di Taman Rajekwesi Bojonegoro Senin (04/6/2018) pukul 13.30 WIB.

Kapolres memerintahkan kepada perwira penanggung jawab terhadap persiapan pendirian Pos Pam dan Pos yang ada ditempat untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat saat musim mudik lebaran nantinya.

“Harus sebaik mungkin, agar masyarakat bisa merasakan pelayanan yang terbaik dari Polisi,” ucap Kapolres kepada perwira penanggung jawab masing-masing Pos.

Selain memberikan perintah kepada perwira penanggung jawab, Kapolres juga memberikan instruksi untuk membenahi sarana pendukung yang kurang dalam pendirian Pos Pam dan Pos Yan.

Perlu diketahui, selama pelaksanaan Operasi Kepolisian jelang arus mudik lebaran 2018, Kepolisian diseluruh Indonesia akan mengadakan Operasi Kepolisian bersandikan Operasi Ketupat 2018.

Sementara itu, Polres Bojonegoro mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat 2018. Akan mendirikan sebanyak 1 Pos Yan yang dipusatkan di Taman Rajekwesi Bojonegoro, 3 Pos Pam di Baureno, Pos lantas Jambean dan di Padangan.

Sedangkan untuk memantau arus lalulintas, Polres Bojonegoro mendirikan 5 Pos Pantau di Mejuwet, Balenrejo, Proliman, Terminal Rajekwesi dan Stasiun Kereta Api Bojonegoro.

“Untuk mengetahui banyaknya kendaraan yang keluar masuk dari dan ke Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro mendirikan 2 Pos Cek Point di Dengok dan Bayeman,” imbuh Kapolres. (lis/die)

Reporter: Wahyudi