Posramil Gondang Berikan Tumpeng Ke Polsek Gondang, Bentuk Ucapan Hari Bhayangkara

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sinergitas antara TNI dan Polri di Wilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro yang sudah terjalin sejak lama mewujudkan kebersamaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Gondang, Bojonegoro.

Hal ini juga diungkapkan oleh Posramil Gondang dengan selalu menjaga kebersamaan dan sinergitas, seperti pemberian tumpeng kepada Polsek Gondang dalam rangka hari Bhayangkara. Kamis (4/7/2024).

Danposramil Gondang bersama anggota datang ke Polsek dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke 78, “Semangat Ulang Tahun Polri semoga kita selalu kompak dan bersinergi dalam menjaga masyarakat dan Negara,” Ucap Danposramil Gondang.

Mendapatkan kejutan Tumpeng dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78,  Kapolsek Gondang AKP Wahjoe Fenrianto mengucapkan banyak terima kasih semoga TNI Polri khususnya Kecamatan Gondang dapat selalu terjalin kerja sama yang baik dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Semoga kerja sama ini semakin baik dan meningkat guna mewujudkan Gondang yang aman tentram dan tertib,” Kata Kapolsek Gondang. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.