Mahasiswa Fakultas Hukum Unigoro Ikuti Link and Match Literasi Keuangan Oleh FIFGROUP

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Puluhan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro (Unigoro) mengikuti program Literasi Keuangan yang digelar FIFGROUP Bojonegoro dikampus setempat, Selasa (4/6/24).

Kegiatan yang digelar bersama PT Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Bojonegoro adalah anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial yang bergerak dalam bidang pembiayaan keuangan.

Kegiatan Link dan Match bertajuk Literasi Keuangan, Optimalkan Pembiayaan Dengan Cerdas dan Bijak disampaikan langsung oleh Diki Andhika Rahman selaku Branch Manager FIFGROUP Bojonegoro.

“Literasi dan inklusi keuangan masyarakat memiliki peran penting dalam percepatan pertumbuhan ekonomi nasional yang berkelanjutan,” kata Diki Andhika Rahman.

Menurutnya, literasi adalah memahami bagaimana harus memahami risiko dan inklusi yaitu masyarakat mudah untuk mengakses lembaga jasa keuangan. Diki mengatakan jika literasi dan inklusi juga menjadi salah satu kunci dalam memajukan Indonesia di masa depan.

Kegiatan yang digelarnya bersama Fakultas Hukum Unigoro ini diharapkan dapat mendorong pemahaman yang lebih baik bagi mahasiswa tentang pentingnya literasi keuangan dan pengelolaan pembiayaan yang cerdas.

“Tentu saja bagian dari sarana pembelajaran mahasiswa Hukum dan kami ingin adanya penguatan dalam literasi dan inklusi keuangan bagi mahasiswa,” harap Gunawan Hadi Purwanto, MH selaku Kaprodi Hukum Unigoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.