Waspada Modus Baru Penipuan Dengan Tugas Like Video dan Follow Tiktok

oleh -
oleh

Oleh : Samsul Arifin

SuaraBojonegoro.com – Modus Penipuan terbaru yang mungkin belum terbiasa di dengar oleh masyarakat yaitu modus penipuan berkedok mengerjakan tugas like dan follow titktok setelah itu akan mendapatkan reward, Sabtu (20/4/2024)

Modus penipuan ini semoga bisa mengedukasi kepada masyarakan agar tidak mudah percaya dengan seseorang yang tidak di kenal identitasnya, sebagaimana kejadian ini yang pernah di alami oleh SM yang enggan di sebutkan namanya menceritakan “Awalnya saya mendapatkan WA dari nomor tidak dikenal yang menawari pekerjaan dengan tugas like video di tiktok dan Follow akunya setalah itu saya di arahkan untuk menghubungi admin melalui telegram” karanya.
SM yang merasa curiga sehingga browsing di internet tenryata ada artikel yang menunjukan bahwasanya ada modus penipuan baru yaitu like dan follow tiktok.”Awalnya saya tertarik tetapi karena ada kejanggalan-kejanggalan akhirnya saya browsing di internet modus penipuan dan setelah mengetahui informasi terbaru tentang penipuan akhirnya saya blokir nomor tersebut”.Ungkapnya.

Nah, bagi kamu yang dapat tawaran seperti ini, jangan sampai tertipu untuk melakukan transfer atau memberikan kode apapun kepada admin grup tersebut, terutama kode login ke telegram. Semoga kita selalu dijauhkan dari kejahatan. Aamiin. (Sa/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.