Gibran Center Bojonegoro Sampaikan Suka Cita Atas Kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Hasil quick count telah banyak beredar dengan hasil pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran unggul dan bisa dipastikan memenangkan pemilu 2024.

Dengan adanya kemenangan ini, jaringan Relawan Gibran Center Kabupaten Bojonegoro menyampaikan rasa sukur dan suka cita atas kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024.

Gilbram Ketua DPD Gibran center Kabupaten Bojonegoro saat dikonfirmasi awak media, Rabu (14/2/2024), juga menyampaikan bahwa seluruh keluarga besar Gibran center Kabupaten Bojonegoro menyampaikan rasa syukurnya dan selamat atas capaian ini.

“Kami keluarga besar Gibran Center Kabupaten Bojonegoro menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas kemenangan Pasangan nomor urut 2 Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka,”ungkapnya.

Pihaknya juga menambahkan dan menyampaikan banyak terimakasih kepada jajaran relawan Gibran Center Bojonegoro yang juga sudah bekerja dan menjadi bagian dari kemenangan Prabowo-Gibran.

“Dari jajaran pengurus Gibran Center Bojonegoro kami juga tak lupa menyampaikan banyak terimakasih kepada para relawan di Bojonegoro yang sudah bekerja keras mengawal semua proses kemenangan Bapak Prabowo dan Mas Gibran diKabupaten Bojonegoro,”sambungnya.

Secara terpisah Indra Pratama Ketua DPW Gibran Center Jawa Timur juga menyampaikan apresiasi dan selamat atas kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran.

“Selaku Ketua DPW Gibran Center Jawa Timur saya sampaikan selamat atas kemenangan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Saya juga sampaikan apresiasi yang mendalam atas kinerja temen-temen Bojonegoro yang sudah bekerja keras untuk kemenangan Prabowo – Gibran,”tutur Ketua DPW Gibran Center Jawa Timur.

Selanjutnya Ketua DPW Gibran Center Jawa Timur itu juga mengajak agar seluruh Relawan Gibran Center Bojonegoro mengawal semua proses pemilu hingga selesai.

“Atas capaian kemenangan ini saya juga mengajak agar teman-teman tetap terus mengawal proses demokrasi ini sampai selesai,”sambungnya.

“Sekali lagi kami mewakili keluarga besar Gibran center Jawa Timur menyampaikan Selamat atas kemenangan Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran,”tutupnya.

Atas kemenangan yang diraih pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Gibran Center Bojonegoro berharap agar Prabowo – Gibran mampu membawa Indonesia jauh lebih baik menuju pintu gerbang Indonesia Emas. (Red/Put)

No More Posts Available.

No more pages to load.