Polsek Sumberrejo Antisipasi Macet Jalan Raya Saat Padat Kesibukan Pagi Hari

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas di jalan raya, Kepolisian Sektor (Polsek) Sumberrejo menggelar anggotanya di beberapa titik rawan kemacetan saat masyarakat memulai aktifitas pagi. Adapaun titik rawan kemacaten di wilayah hukum Polsek Sumberrejo yang ditempatkan personilnya untuk membantu mengatur lalu lintas yaitu perempatan Desa Talun.

Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH melalui media ini mengatakan bahwa titik rawan kemacetan saat masyarakat memulai aktifitas pagi diwilayah hukum Polsek Sumberrejo sebagian besar adalah dekat dengan lembaga sekolahan yang letaknya berada di pinggir jalan raya. Selain itu, adanya kemacetan arus lalu lintas juga disebabkan adanya beberapa kendaraan masyarakat yang akan menyeberang ke jalan raya di perempatan jalan.

“Dikarenakan tidak adanya traffic light, sehingga perempatan Desa Talun lalu lintasnya sangat ramai saat siswa akan masuk dan pulang sekolah”, ucap Kapolsek, Senin (15/01/2024) pagi.

Selain untuk mengatur arus lalu lintas, pergelaran anggota juga sebagai wujud kehadiran polisi untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.