MI Islamiyah Mojokampung Beserta APPA Berikan Sosialisasi Kekerasan Dan Bullying Dilingkungan Sekolah

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Banyaknya khasus kekerasaan dan bullying dilingkungan sekolah membuat MI Islamiyah Mojokampung, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, dan Aliansi Peduli Perempuan Dan Anak (APPA) mengadakan sosialisasi diberi tema “Stop Kekerasaan Dan Bullying. Rabu (04/01/24)

Nafidatul Himah dari APPA menyatakan sangat mengapresiasi dengan sekolah yg peduli atau mau melakukan sosialisasi terkait Kekerasaan dan Bullying Karna dengan begitu anak-anak Jadi tahu cara melindungi diri, serta tidak menjadi pelaku atau korban bully dan kekerasan seksual.

“Dan kami harap dengan adanya sosialisasi ini semoga Bojonegoro benar-benar menjadi kabupaten yang layak dan aman buat Anak-anak” tegasnya.

Erni Megawati juga selaku kepala sekolah MI Islamiyah Mojokampung mengungkapkan betapa pentingnya pengetahuan bahayanya kekerasan dan bullying dikalangan sekolah, oleh karena itu kegiatan sosialisasi tersebut diadakan disekolah.

“Kami saat senang dan berharap sosialisasi yang kita lakukan bersama APPA ini bisa membuat anak-anak didik kita mengerti bahayanya, kekerasaan dan bullying itu sendiri.” ungkapnya. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.