Seorang Penyeberang Jalan Meninggal Setelah Ditabrak Kendaraan di Balen Bojonegoro

oleh -
oleh
*) Foto Ilustrasi

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Jalan Raya Bojonegoro – Babat kembali menelan korban jiwa akibat kecelakaan yang terjadi Minggu (26/11/2023) tepatnya diwilayah Desa Kapas Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.

Kecelakaan yang terjadi siang hari sekitar pukul 14.30 WIB tersebut telah mengakibatkan STN (30) pria asal Desa Sukosewu Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia di TKP.

Disampaikan Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto bahwa korban STN yang hendak menyebrang dari sisi utara ke selatan, dengan saat bersamaan dari arah barat ke timur berjalan sebuah kendaraan yang tak dikenal, karena jarak kendaraan dengan STN tersebut sudah dekat akibatnya kecelakaan pun tidak dapat dihindari.

“Semula pejalan kaki berjalan di sisi utara jalan dan bermaksud menyeberang jalan ke selatan, pada saat bersamaan dari arah barat ke timur berjalan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, karena jarak sudah dekat dan pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya akhirnya terjadi laka lantas,” Ungkap Supriyanto

Kendaraan yang terlibat laka kemudian meninggalkan lokasi kejadian pasca terjadinya kecelakaan tersebut dan untuk korban STN yang mengalami luka – luka dan meninggal dunia dilokasi kejadian kemudian dibawa ke RSUD Bojonegoro guna mendapatkan penanganan intensif.

“Selanjutnya kendaraan yang terlibat laka meninggalkan lokasi kejadian. Kemudian korban dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk penanganan lebih lanjut,” Pungkasnya

Kini kecelakaan yang diduga tabrak lari tersebut telah ditangani oleh Satlantas Polres Bojonegoro. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.