Resmi Jabat Kalapas Bojonegoro, Ini Yang Akan Dilakukan Sugeng Indrawan!

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bojonegoro menggelar kegiatan Pisah Sambut Pimpinan dari Rony Kurnia kepada Sugeng Indrawan sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan yang baru, bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bojonegoro, Jum’at (20/10).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jawa Timur Asep Sutandar, Asda 1 Kab. Bojonegoro, Perwakilan Kapolres, Perwakilan Kodim Bojonegoro, Danyon Sat Brimob Polda Jawa Timur di Bojonegoro, Ketua PN Bojonegoro, Perwakilan Kajari Bojonegoro, dan Seluruh Ka UPT Kemenkumham pada lingkup Korwil Bojonegoro.

Dalam momen pisah sambut,  Rony Kurnia menyampaikan, mohon pamit dari Lapas Bojonegoro serta mohon doa restu untuk menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Kabapas Kelas I Cirebon. Lebih lanjut Rony Kurnia berharap agar program – program yang sudah berjalan selama ini agar di pertahankan dan di tingkatkan lagi.

Kalapas Kelas IIA Bojonegoro yang baru Sugeng Indrawan dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Rony Kurnia selama memimpin dan dirinya akan melanjutkan program yang sudah baik.

Selain itu, Sugeng juga berjanji akan mengembangkan dan meningkatkan pelayanan di Lapas Bojonegoro akan lebih lagi.

“Seluruh program yang sudah berjalan selama ini, mudah mudahan dapat lebih baik lagi. Yang terpenting adalah dukungan semua pihak, terutaman jajaran Lapas Bojonegoro. Pada saat melaksanakan tugas nanti kita harus  bersinergi kepada pihak terkait diantaranya forkopimda untuk mencapai target – target yang di telah di tetapkan.” ujarnya.

Sementara itu Kadivpas Asep Sutandar dalam sambutannya menyampaikan Mutasi adalah hal biasa dalam tubuh Kementerian Hukum dan Ham, di mana kita di tempatkan harus berprestasi dan melaksanakan perintah pimpinan yang ada di pusat.

“Terima kasih kepada pak Rony Kurnia atas kepemimpinannya selama memimpin kurang lebih hampir 3 Tahun disini. Saya minta kepada Pak Sugeng Indrawan yang menggantikan agar membuat prestasi yang lebih baik dari sebelumnya dan meningkatkan kinerja berkelanjutan, bangun lagi komunikasi terhadap APH dan Mitra Kerja. Terapkan 3 Kunci Pemasyarakatan dan Back to Basic.” ujar Asep.

Setelah kegiatan pisah sambut, Rony Kurnia dan Sugeng Indrawan lakukan Jabat tangan sebagai wujud bahwa kepemimpinan Lapas Bojonegoro telah di serahkan. Setelah itu didampingi oleh Kadvipas kedua Ka.UPT yang lama dan yang baru melakukan pengecekan dapur serta kontrol keliling pada Blok Hunian Lapas. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.