Tim Bola Voli Bojonegoro Berlaga di Porprov Jatim 2023, Ini Pesan Kapolres !

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK pimpin apel pemberangkatan tim bola voli Kabupaten Bojonegoro yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VIII Tahun 2023. Apel pemberangkatan ini berlangsung di GOR Polres Bojonegoro, Jum’at(8/9/2023).

Apel pemberangkatan tersebut juga diikuti para PJU, pengurus dan pelatih Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bojonegoro, atlet tim bola voli serta personil Polres Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro sekalu Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bojonegoro, mengatakan tujuan kejuaraan Porprov ini adalah untuk mencari dan menjaring atlet-atlet usia muda yang dipersiapkan menjadi atlet andalan Bojonegoro maupun Jawa Timur dimasa mendatang.

“Dengan adanya Porprov bisa untuk menjaring bibit atlet potensial atau berbakat, meningkatkan prestasi olahraga baik di kancah regional, nasional maupun internasional,” ucap Kapolres saat menyampaikan sambutan.

Lanjut Rogib, jaga kekompakan, tetap semangat dan perhatikan dengan serius arahan atau instruksi dari pelatih.

“Tetap jaga kekompakan dan soliditas, karena bola voli adalah permainan yang mengandalkan kekuatan tim, dengan tim yang kompak dan penuh komunikasi, kemenangan akan mudah diraih”, ucap Rogib.

“Diharapkan para atlet bola voli Kabupaten Bojonegoro dapat tampil dengan penuh semangat dan memberikan yang terbaik dalam Porprov Jatim 2023, serta membanggakan nama Kabupaten Bojonegoro di pentas olahraga tingkat provinsi ini,” pungkas Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2003 ini.

Selesai apel pemberangkatan dilanjutkan sesi foto bersama dan ucapan selamat bertanding oleh para PJU Polres Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.