Bajunya Tersangkut Gear Rantai, Perempuan Ini Meninggal Dunia Setelah Kecelakaan di Sumberrejo

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Seorang perempuan harus meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan Raya Bojonegoro-Babat, tepatnya depan kolam renang Desa Prayungan, Kecamayan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, sekitar pukul 14.00 wib, Selasa (15/8/2023).

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa
Semula sepeda motor Honda  Supra dengan nomor polisi S-6983-BE yang dikendarai oleh MR (25) warga Desa Margoagung, Kecamatan Sumberrejo,   berboncengan dengan SL (50) dengan alamat yang sama dengan pengendara, berjalan dari arah barat ke timur.

Diterangkan oleh Kapolsek Sumberrejo, Saat dikonfirmasi awak media ini menerangkan bahwa saat sepeda motor sampai di lokasi TKP baju yang dikenakan SL atau korban ini tersangkut gear rantai belakang sepeda motornya.

“Atas kejadian baju korban yang menyangkut di Gear motor tersebut menyebabkan korban terjatuh, dan mengalami luka di kepalanya,” terang Kapolsek Sumberrejo Iptu Fathu Rahman.

Kemudian oleh warga yang mengetahui peristiwa tersebut, korban dibawa Ke Rumah Sakit Muhammadiyah, di Sumberrejo Akan tetapi akibat luka yang cukup parah, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

Kapolsek kemudian melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro dan kasus tersebut kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro.

Kapolsek Sumberrejo juga mengingatkan kepada warga agar hari hari saat mengendarai kendaraan sepeda motorz dan agar tidak menggunakan pakaian yang terlalu berlebihan dan bisa menyebabkan bahaya bagi diri. sendiri.

“Pakaian yang panjang atau rok yang panjang serta baju apabila tidak diperhatikan saat naik sepeda motor maka akan rawan bahaya jika pakaiannya masuk ke Roda gigi dan rantai sehingga bisa me imbulkan kecelakaan,” ucapnya.

Iptu Fathur Rahman juga mengingatkan agar masyarakat mematuhi rambu lalu lintas dan hati hati saat berkendara dan tidak melakukan kendsraam bermotor dengan kencang. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.