Yuk Buruan Ikut! PEM Indonesia Buka Pelatihan dan Pendidikan di Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – LPK (Lembaga Pendidikan dan Kepelatihan) Pengembangan Energi dan Mineral Indonesia (PEM Indonesia) kini membuka program pelatihan di Bojonegoro, tepatnya di Gedung TUK PEM Indonesia Kota Bojonegoro, Jawa Timur.

Adapun dalam pendidikan dan pelatihan tersebut terdapat program pilihan yang dapat diinginkan oleh para peserta pelatihan diantaranya adalah Operator K3 Umum, Petugas K3 Umum, Ahli K3 Umum, Operator K3 Migas, Pengawas K3 Migas, Teknis Ruang Terbatas, Authorized Gas Tester, Petugas Gas H2S, Operator Scaffolding, Inspector Scaffolding, Petugas Fire Safety dah Petugas First Aid.

Adapun pelaksanaan program adalah pada tanggal 21 hingga 28 Agustus 2023 yang dimulai setiap pukul 08.00 hingga 17.00 wib di gedung TUK PEM Indonesia Bojonegoro Kota.

Manajemen PEM Indonesia, Angga menyampaikan bahwa kegiatan program pelatihan ini diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Bojonegoro yang berkeinginan dalam meningkatkan bakar minat pekerjaannya serta mengasah ketrampilan dibidang pekerjaan tersebut.

“PEM Indonesia sengaja hadir di Bojonegoro untuk memberikan bekal kepada masyarakat untuk meningkatkan keahlian dalam bidang pekerjaan yang sesuai dalam program kepelatihan kami,” Ujar Angga.

Dikatakan juga pada edisi spesial kemerdekaan RI tahun 2023 ini, PEM Indeniesia memberikan peluang dengan biaya ringan yaitu sebesar Rp. 1.550.000,-.

Selain itu, tujuan diselenggarakannya pelatihan ini, PEM Indonesia berupaya maksimal untuk memberikan pendidikan dan pelatihan guna membangun kompetensi masyarakat untuk meningkatkan keahliannya.

Untuk informasi lebih Lanjut, silahkan kunjungi Website kami di: www.indonesiakompeten.com
Atau menghubungi nomo telepon/wathsapp 0852 3115 4499. (Red/Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.