Harga Daging Ayam Potong di Bojonegoro Alami Kenaikan

oleh -
oleh

Reporter: Suyati

SuaraBojonegoro.com – Sejak beberapa hari dalam pekan ini, kenaikan harga daging ayam mengalami kenaikan, hingga Rp 3.000 perkilogramnya, hal ini seperti disampaikan kebanyakan para ibu rumah tangga dan pemilik warung makan di Bojonegoro, Selasa (6/6/2023).

Saat ini harga daging ayam potong mencapai Rp 26.500 hingga Rp.40 .000 perkilogramnya, di pasar tradisional Kecamatan Bojonegoro harga daging ayam potong ini mencapai Rp 26.500 per kilogramnya dan sebelumnya mencapai Rp. 23.000.

“Naik sejak beberapa hari kemarin, apa penyebabnya kita belum tahu,” Kata Ria salah satu pedagang warung makan di Jalan Veteran Bojonegoro.

Sementara ada juga yang mengaku bahwa harga daging ayam mengalami kenaikan hingga Rp. 40 ribu perkilogramnya, “saya beli diantar dirumah satu kilonya seharga Rp 40 ribu untuk daging ayam potong.

Diperkirakan kenaikan harga daging ayam potong ini dikarenakan stok yang berkurang guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sementara itu harga daging ayam ras juga mengalami kenaikan dari harga Rp 35.000 menjadi Rp 36.500 perkilogramnya, dan daging ayam kampung masih bertahan di harga Rp. 72 ribu perkilogramnya. (Yat/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.