Kapolres Tuban Ingatkan Anggotanya Untuk Jaga Profesionalisme Saat Sertijab

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com, Tuban – Kapolres Tuban AKBP Suryono, mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu menjaga profesionalitas dalam menjalankan tugasnya. Sebab, konsekuensi kesalahan saat menjalankan tugas tidak hanya ditanggung pribadi tetapi institusi juga terkenal imbas.

“Ketika rekan-rekan (anggota) melakukan kesalahan yang salah bukan hanya satu orang, namun kesatuan ini ikut menjadi taruhan,” tegas Kapolres Tuban ketika memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Tuban di halaman mapolres setempat, Senin (22/5/2023).

Jabatan Kasat Reskrim Polres Tuban kini dipegang AKP Tomy Prambana yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kediri Kota. Kemudian, AKP M Gananta menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Blitar.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada AKP M Gananta bersama Istri yang telah mewarnai fungsi Reskrim Polres Tuban, semoga dalam menjalankan amanah ditempat yang baru diberikan kesuksesan dan kelancaran,” ungkap Kapolres Tuban.

Lulusan Akpol 2003 itu juga menyampaikan selama datang AKP Tomy Kasat Reskrim Polres Tuban. Ia berharap untuk segera melakukan adaptasi di tempat baru di Tuban ini.

“Kepada AKP Tomy bersama istri saya ucapkan selamat datang di Tuban, segera beradaptasi dengan lingkungan, kenali betul tempat tugas yang baru,” terang Kapolres Tuban.

Dalam kesempatan itu AKBP Suryono berharap semua pejabatnya mampu mendukungnya dalam menjalankan roda menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Tuban.

Ia menegaskan bahwa sebesar apapun prestasi yang didapatkan namun ketika kabupaten Tuban tidak aman maka semuanya tidak akan bisa merasakan kenyamanan. Oleh sebab itu, menjaga situasi wilayah yang kondusif dan aman itu amat penting.

“Jaga kondusifitas, bahu membahu rekan-rekan Kapolsek semua ketika ada permasalahan sedikit apapun segera laporkan sehingga bisa diantisipasi supaya tidak mengembang menjadi hal-hal yang tidak baik,” pungkasnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.