Ketua Fraksi PKB DPRD Bojonegoro Akan Segera Panggil Anggotanya Yang Diduga Fotonya Viral Dengan Kalimat Suka Open BO

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Polemik wajah diduga mirip salah satu anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro dari Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa AD, ketua Fraksi PKB DPRD Bojonegoro segera mengambil langkah untuk memanggil yang bersangkutan.

Disampaikan oleh Sutikno, Selaku Ketua Fraksi PKB DPRD Bojonegoro bahwa dirinya mendengar informasi tersebut dari Media, yang menyebutkan wajah yang beredar dalam visual video tersebuta diduga mirip anggotanya dengan berbagai kalimat yang menyebutkan salah satunya adalah ‘Suka Open BO’.

“Saya juga baru tahu dari media mas, untuk memastikan kebenaran akan saya lakukan klarifikasi dengan yang bersangkutan dan segera kami panggil mas,” Ujar Sutikno ketika dikonfirmasi melalui akun Wathsappnya, Selasa (25/4/2023).

Hingga kemarin sore pun, Ketua DPRD Bojonegoro, Abdullah Umar menyatakan belum bisa melakukan konfirmasi terkait hal tersebut terhadap AD. “Kami belum bisa konfirmasi dan klarifikasi, karena kami hubungi belum diangkat,” Kata Ketua DPRD Bojonegoro.

Sementara itu sebelumnya, beredar dan viral sebuah gambar visual yang didalamnya diduga wajah mirip salah satu anggota DPRD Bojonegoro yang menyebutkan kalimat “wajah tikus berdasi yang suka open BO wajah DPRD Bojonegoro nih senggol donk”, kemudian juga ada kalimat, “menggunakan yang rakyat untuk menikmati wanita open bo”, dan Vidio tersebut sepertinya baru diunggah beberapa jam lalu dan dalam akun tiktok tersebut baru ada 3 Vidio, namun saat ini 3 Vidio yang menyebutkan oknum anggota DPRD Bojonegoro sudah tidak ada dan hanya akunnya saja yang masih ada.

Tak selang berapa lama pada sore hari kemarin muncul postingan klarifikasi di akun yang sama dan menyebutkan bahwa akun tiktok bernama sihtaxxxx yang belum diketahui siapa pemilik akun tersebut, yang menuliskan perkataan “mohon maaf atas kegaduhan yg terjadi terkait video yang sempat viral 🙏 itu hanya editan semata dan kekhilafan 😇 tidak usah di sebar luaskan Terimakasih”. Dan postingan 3 Visual gambar di akun tiktok tersebut juga sudah Hilang. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.