Truck Pengangkut Elpiji Terbakar Saat Diperbaiki

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com, Tuban – Sebuah Truck dengan nopol S 8888 KV Pengangkut tabung gas Elpiji harus mengalami terbakar saat dilakukan perbaikan disalah satu bengkel di Jalan Raya Soko Rengel Tuban, tepatnya di Desa Sukosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jum’at (14/4/2023).

Wakapolsek Soko Iptu Sukoyo Kebakaran ini terjadi diduga percikan api dari perbaikan kepala Truck yang menggunakan las, dan percikan api las diduga menyambar gas elpiji yang ada didalam Truck tersebut. Alhasil kejadian kebakaran tersebut membuat masyarakat bingung dan kaget.

“Truck dan elpiji diatasnya terbakar semua, mendapat laporan tersebut kami langsung menghubungi pihak petugas Damkar untuk dilakukan pemadaman,” Ujar Wakapolsek Soko.

Adanya kebakaran tersebut api sempat membesar dan membumbung tinggi keatas dengan kepulan asap hitam, beberapa warga yang berada dilukasi tersebut sempat mengabadikan dengan handphone mereka.

Belum diketahui siapa sopir truk dengan nopol S 8888 KV yang terbakar hebat ini karena kabarnya si sopir lari bersama tukang las untuk menyelamatkan diri. Dan prosesi pemadaman dengan menggunakan Tiga unit mobil damkar dari Bojonegoro dan Tuban.

“Sopir truk dan tukang las sempat mengamankan diri karena takut, dan belum sempat diketahui jelasnsiapa pemilik dan sopir truk tersebut,” Ujarnya. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.