Menguatkan Nilai Silahturahmi Keluarga Besar Al Rosyid Gelar Safari Ramadhan

oleh -
oleh

Reporter : Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Masjid Nurul Muttaqin Sitiaji Kecamatan Sukosewu. Acara Safari Ramadhan 144H dan pengukuhan pengurus IKASA (Ikatan Santri Al Rosyid) Kecamatan Sukosewu. Hadir pada kegiatan safari Ramadhan KH. Alamul Huda Masyhur, Ibu Nyai Laistin Nafis, KH. Shofiullah Masyhur, bu nyai tun, semua keluarga ndalem, H. R. Ghozali Dwianto, SE (Ketua IKASA Indonesia), Kepala Desa Sitiaji beserta perangkat, semua alumni santri kec. Sukosewu, warga/ jamaah desa sukosewu perkiraan 150 jamaah.

Kegiatan Safari Ramadhan yang dikemas dalam acara sholat magrib bersama dilanjutkan buka bersama, dan sholat teraweh.

K.H. Alamul Huda Masyhur yang akrab di sapa Gus Huda dalam ceramahnya menyampaikan bahwa Alumni harus mampu menjadi perekat persatuan dan kerukunan bangsa, Alumni Al Rosyid harus mampu mengambil peran dalam usaha ikut membangun dan memajukan bangsa. Alumni Al Rosyid harus selalu menjaga Silahturahmi.

H. R. Ghozali Dwianto, SE selaku ketua IKASA Indonesia bahwa kegiatan Safari Ramadhan adalah menjaga komitmen Alumni. Kami para Alumni berkomitmen untuk mengikuti program para Kyai Ponpes Al Rosyid. Semoga dengan kegiatan Safara Ramadhan kali ini selalu terjalin silahturahmi antar santri dan warga. Kami santri sepakat bahwa Al Rosyid tidak kemana mana, tetapi santri ada dimana mana, jangan tanya apa yang Al Rosyid berikan pada kami, tetapi kami harus tanya pada diri kami apa yang kita berikan untuk Ponpes Al Rosyid tercinta. Tegas Ghozali diakhir keterangan. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.