Buruh Tani Ini, Meninggal Dunia Mendadak Di Kapas

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Seorang Buruh tani yang sedang bekerja untuk merontokkan padi di area Persawahan Desa Semen Pinggir, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, diketahui meninggal dunia secara mendadak pasca mengangkut padi yang hendak di rontok, Senin (27/2/2023) sekitar pukul 09.20 wib.

Dari data yang dihimpun awak media ini, Korban adalah bernama Damon (50) warga Dusun Mundu, Desa Prambatan, Kecamatan Balen, Bojonegoro, Yang sebelumnya bersama dengan butuh tani rekannya bekerja merontokkan padi di wilayah area persawahan di Desa Semenpinggir.

Korbanpun bersama teman temannya bekerja sebagai buruh perontok padi, namun saat korban sedang mengangkut padi tiba tiba korban terjatuh dan kemudian teman korban mengecek kondisi korban dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Pemerintah Desa Setempat.

Kapolsek Kapas AKP Mulyono dikonfirmasi awak media ini menjelaskan bahwa, setelah pihaknya mendapatkan laporan, kemudian mendatangi lokasi kejadian dan bersama tim media serta  endatangkan tim identifikasi dari Polres Bojonegoro.

“Kami mendapatkan laporan dari pihak pernagkat desa dan mendatangi lokasi korban kemudian melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban yang diketahui sudah meninggal,” Terang Kapolsek Kapas.

Dari hasil pemeriksaan tim media, korban diduga menderita sakit jantung, dan tidak ada tanda tanda penganiayaan dalam tubuh korban.

“Setelah diperiksa mayat korban kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemkaman,” pungkas AKP Mulyono (Bim/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.