Kapolres Bojonegoro Gelar Piramida Bersama Wartawan

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di ruang VIP Pujasera Polres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro bersama wartawan yang bertugas liputan di Wilayah Kabupaten Bojonegoro, mengelar Piramida (Ngopi Bersama awak Media), Senin (7/2/2023).

Dalam penyampaiannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto mengajak kepada awak media untuk selalu bersinergi guna memberikan informasi yang positif dan membangun kepada masyarakat.

“Kami juga mengharapkan agar berita kawan kawan juga bisa mewujudkan kamtibmas di masyarakat,” Ucap Kapolres Bojonegoro.

Selain itu, kegiatan Piramida ini juga menjadikan ajang perkenalan dengan AKBP Rogib Triyanto yang baru beberapa saat menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, dan berharap kerja sama yang baik dengan awak media terkait pemberitaan.

AKBP Triyanto juga menyampaikan MOU antara Kapolri dan Dewan Pers terkait tindakan hukum bagi media dan juga terkait perlindungan awak media saat menjalankan tugasnya. “Terima kasih selama ini para awak media sudah menyampaikan berita berita dan informasi dari Polres Bojonegoro sehingga sampai di masyarakat,” Tambah Kapolres.

Sementara itu, Ketua SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Bojonegoro, Sasmito Anggoro menyampaikan bahwa tugas Wak media adalah sebagai fungsi Informasi, Edukasi, Hiburan dan Kontrol Sosial, sehingga wartawan jangan sampai melupakan tugasnya.

“Wartawan tetap akan memberikan berita yang berimbang dan hasil karyanya bisa dipertanggung jawabkan,” Jelas Sasmito. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.