Promo Imlek favehotel Sudirman Bojonegoro : Makan Sepuasnya sampai Kenyang

oleh -
oleh
*)Foto: Makan Sepuasnya All You Can Eat favehotel Sudirman Bojonegoro

SuaraBojonegoro.com – Chinese New Year atau Imlek pada tahun ini jatuh pada bulan Januari dan menjadi promo awal bagi favehotel Sudirman Bojonegoro ditahun 2023 ini. Menjadi tahun Kelinci, Sabtu (14/1/2023).

Air, kali ini hotel berlantai 7 ini memberikan promo Makan Sepuasnya atau ALL YOU CAN EAT bagi para tamu baik tamu lokal Bojonegoro ataupun tamu dari luar kota. Cukup dengan Rp 100.000 nett/orang, siapapun dapat menikmati hidangan bertemakan Asian, Chinese dan Live Cooking sampai kenyang.

Makan sepuasnya ini akan berlangsung selama 2 hari yaitu hari Minggu tanggal 15 Januari 2023 dan hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023 pukul 18.00 – 21.00 WIB. Selain promo makan terdapat
juga promo kamar yang berlansung bulan Januari hingga Maret dengan harga mulai dari Rp 350.000
nett/kamar tanpa sarapan dan Rp 450.000 nett/kamar dengan sarapan untuk 2 orang.

*)Foto: Makan Sepuasnya di favehotel Sudirman Bojonegoro; Chinese Menu; All You Can Eat

AR Atik Damarjati, selaku General Manager favehotel Sudirman Bojonegoro dan ASTON Bojonegoro City Hotel menjelaskan, bahwa Imlek merupakan moment untuk berkumpul bersama keluarga dengan penuh syukur. Untuk ini pihaknya menyiapkan berbagai menu pilihan khusus untuk moment penuh syukur bersama keluarga ini di favehotel Sudirman Bojonegoro.

“Kami hadirkan kembali paket makan sepuasnya atau All You Can Eat untuk seluruh tamu yang menginap ataupun tamu dari luar hotel yang ingin menikmati sajian lengkap dan sepuasnya di Tastee Bites Resto. Kami juga ada promo kamar bagi para traveler atau wisatawan yang berkunjung di kota Bojonegoro,” Tandasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.