Kuatkan Usaha dan Silahturahmi KUD Padangan Gelar Workshop Peningkatan SDM

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pada sabtu, 7/1/2023, bertempat di Aula KUD (Koperasi Unit Desa) Padangan dilaksanakan Workshop Peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) Bagi pengurus KUD, pengelola PPO (Payment Point Online), pengelola unit simpan pinjam.

Hadir pada pembukaan Workshop peningkatan SDM adalah: Aida Fitri Wulandari, SE (Direktur Operasional PUSKUD Jatim) Drs. Sukemi, M.Si (Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro), H. Mihandri Samsuri, SE (Ketua KUD Padangan | Ketua bidang usaha PUSKUD Jatim) Sukisno, Kepala Perwakilan PUSKUD Jatim Kabupaten Bojonegoro dan perwakilan KUD Se Bojonegoro.

Aida Fitri Wulandari, SE selaku Direktur Operasional dalam sambutannya mengatakan bahwa KUD Padangan bisa dijadikan percontohan untuk KUD yang ada di Bojonegoro terbukti dengan Workshop peningkatan SDM kali ini adalah betapa KUD Padangan sangat konsen untuk selalu menata SDM dan menata bisnis kedepan.

Drs. Sukemi, M.Si selaku kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Mikro dalam sambutan sekaligus membuka acara workshop peningkatan SDM sangat mengapresiasi kegiatan ini. KUD Padangan adalah salah satu Koperasi yang the best di Bojonegoro terbukti bahwa KUD Padangan adalah koperasi yang sehat, dan secara kelembagaan selalu eksis, dan selalu inovasi. Harapannya adalah menunjang kesejahteraan anggota sekaligus menopang ekonomi di Bojonegoro.

H.Mihandri Samsuri, SE selaku Ketua KUD Padangan | Ketua Bidang Usaha PUSKUD Jatim, mengatakan bahwa tujuan kegiatan workshop peningkatan SDM adalah dalam rangka untuk meningkatkan SDM pengurus KUD, pengelola PPO dan sharing usaha kaitannya dengan usaha pembayaran listrik dan unit simpan pinjam.
Alhamdulillah 40 peserta dari pengurus KUD se Bojonegoro, pengelola PPO, pengelola unit simpan pinjam hadir dan bisa mengikuti workshop dengan lancar.

Moderator dan pemateri pada kegiatan workshop peningkatan SDM adalah Dr. Hj. Andriani Samsuri, S.Sos, MM (Dosen UIN Surabaya | Dosen STIE Cendekia Bojonegoro) Narasumber. H. Mihandri Samsuri, SE (PUSKUD Jatim) Narasumber. Nurul Mazidah, SE., MM (Ketua STIE Cendekia Bojonegoro) Moderator.

Harapan kedepan setelah workshop SDM peserta bisa mengaktualisasi apa yang diajarkan oleh narasumber. Tambah Mihandri diakhir keterangan (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.