Kapolres Bojonegoro: Gedung Baru, Anggota Bisa Lebih Bersemangat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si meresmikan Rumah Dinas (Rumdin) Wakapolres dan empat Polsek yaitu Polsek Temayang, Polsek Sumberrejo, Polsek Bubulan, Polsek Purwosari dan ditandai dengan penandatangan prasasti di Polsek Temayang, Rabu(4/1/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Dandin 0813/Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Bupati Bojonegoro diwakili Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, M. Qosim, Kajari Bojonegoro diwakili Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Dekry Wahyudi, Wakapolres Bojonegoro, Kompol David Manurung, SE, SIK, MH, perwakilan Dinas PU Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran polres Bojonegoro,Tiga Pilar Kecamatan Temayang, elemen masyarakat dan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro yang diwakili Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, M. Qosim mengatakan dengan diresmikannya satu rumah dinas dan empat Polsek dengan selesainya pembangunan semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat khususnya ditingkat Polsek.

“Pembangunan ini bentuk sinergitas dan upaya jajaran Forkopimda di Kabupaten Bojonegoro untuk mewujudkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat. Dan harapannya dapat memenuhi dan meningkatkan pelayanan,” ucap M. Qosim disela-sela sambutannya.

Kemudian, sambutan Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bojonegoro yang telah memberikan hibah kepada Polres Bojonegoro dengan membangun empat Polsek, Rumdin dan beberapa tempat pelayanan. Dan juga terima kasih kepada jajaran Forkopimda Bojonegoro yang telah memberikan banyak kontribusi dan dukungan kepada Polres Bojonegoro.

Kapolres berharap dengan adanya gedung baru ini, personel Polsek semakin bersemangat untuk melayani masyarakat dengan baik.

“Pesan saya kepada para personel, ini gedung baru, saya minta seluruhnya punya semangat baru dan bisa melayani masyarakat dengan baik. Sebaliknya, masyarakat juga harus nyaman dan tenang juga melapor di Polsek,” kata Kapolres

AKBP Muhammad juga meminta kepada personel Polsek turut menjaga kebersihan dan merawat gedung baru ini.

Dilanjutkan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolres Bojonegoro dengan didampingi jajaran Forkopimda dan tamu undangan lainnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.