Ungkap Investasi Bodong Senilai Rp5 Miliar, Kanit IV Pidter Iptu Teguh Terima Penghargaan Di Hari Bhayangkara Ke 76

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Iptu Teguh Triyo, S.H., hingga saat ini menjabat sebagai Kepala Unit II Pidana Tertentu (Pidter) Sat Reskrim Polres Bojonegoro. Dirinya menerima penghargaan lantaran telah berhasil mengungkap kasus investasi bodong pada bulan April 2022 lalu yang sempat menghebohkan masyarakat Bojonegoro karena pelakunya adalah gadis remaja yang saat ini telah menjalani proses hukum.

Iptu Teguh, bersama Timnya Unit Pidter Sat Reskrim Polres Bojonegoro berhasil melacak dan mengungkap kerugian para korban yang dilakukan oleh Pelaku saat itu, hingga menelusuri jejak korban yang melarikan diri hingga ke Daerah Jawa Tengah.

Penghargaan diberikan saat kegiatan Tasyakuran pada hari Bhayangkara ke 76 di Mapolres Bojonegoro yang diberikan oleh Kapolres Bojonegoron AKBP Muhammad dan diserahkan oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah .

Upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke- 76 Tahun 2022, digelar serentak, pada Selasa(5/7/2022). Kapolres bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro, mengikuti secara virtual di Alun-alun Kota.

Setelah upacara, Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro juga menggelar Tasyakuran serta penyerahan penghargaan kepada anggota Polisi, ASN Polri, serta tokoh masyarakat.

Iptu Teguh menyampaikan apa yang diterima ini merupakan ungkapan sukur atas kerja kerasnya bersama tim ya dan diharapkan menjadi motivasi selaku pelayan masyarakat.

“Saya akan terus berkarya tentu kita tidak akan bisa sendiri dalam mengungkap kasus namun juga harus bersama tim yang kuat,” Terangnya. Senin (6/7/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad menyampaikan apa yang disampaikan adalah bentuk apresiasi terhadal anggota Polres Bojonegoro agar bisa meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi dan berguna bagi masyarakat selaku pelayan masyarakat, serta mengingatkan agar para anggota bekerja dengan sepenuh hati, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Polisi bukan profesi, namun juga salah jalan untuk mengabdi, dan Mari bersama-sama menuju Polri yang sesuai visi yakni prediktif, responsibilitas, transparan, berkeadilan (presisi. Ref),” Pungkas Kapolres. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.