JTB Vendor Day 2022, Kontraktor Bojonegoro Sambut Positif

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – PT. Pertamina EP Cepu (PEPC) menggelar JTB Vendor Day 2022 untuk memberikan pembinaan pengadaan barang dan jasa masa pasca projects Lapangan JTB pada kontraktor diwilayah Bojonegoro selama dua hari bertempat di Andrawina, Aston Hotel Bojonegoro, Rabu – Kamis (29 -30 Juni 2022).

JTB Site Office & PGA Manager, Edy Purnomo menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya PEPC untuk memberikan peningkatan kapasitas bagi perusahaan lokal di wilayah Bojonegoro.

“Ini salah satu upaya kita meningkatkan kapasitas kontraktor lokal yang punya kemauan untuk mengikuti tender pada pekerjaan-pekerjaan sektor migas,” terang Edy Purnomo.

Senada, Edy Susanto selaku Manager SCM & Asset Management JTB menuturkan bahwa JTB Vendor Day 2022 sengaja digelar tanpa mengundang perusahaan-perusahaan diwilayah Bojonegoro, namun diumumkan secara terbuka bekerjasama dengan stakeholder terkait.

“Kami berharap kontraktor lokal dapat memperoleh knowledge, skill, kompetensi hingga strategi agar mereka siap berkompetisi dalam proyek-proyek migas di seluruh wilayah Indonesia,” harap Edy Susanto.

Seperti diketahui Proyek JTB akan menjadi salah satu penghasil gas terbesar di Indonesia memiliki kapasitas produksi gas yang mencapai 192 MMSCFD (Million Standard Cubic Feet per Day). Dimana 100 MMSCFD telah dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan gas pembangkit listrik milik PT PLN.

Sementara itu, Jimmi Junaidi salah satu direktur perusahaan lokal Bojonegoro memberikan apresiasi positif JTB Vendor Day 2022 PEPC ini.

“Apresiasi positif kepada PEPC yang menggelar kegiatan ini, meski kami sudah sering bekerjasama di project JTB selama ini, tapi ini sesuatu yang sangat mahal bagi kami kontraktor lokal,” ungkap Jimmi Junaidi yang juga Ketua HKTI Bojonegoro ini.

Selain menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PEPC, Jimmi Junaidi juga mengajak beberapa staff dan teman-teman kontraktor lokal Bojonegoro lainnya untuk mengikuti pembinaan pengadaan barang dan jasa bersama Pertamina EP Cepu. (Liz/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.