Warga Sambongrejo Kecamatan Sumberrejo Ini Dilaporkan Hilang

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga Dusun Penting Desa Sambongrejo, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro mengaku kehilangan salah seorang keluarganya yang hingga saat ini belum pulang, sehingga hal tersebut juga dilaporkan ke Polsek Sumberrejo, agar segera dapat ditemukan.

Adapun seorang yang dilaporkan hilang tersebut bernama Sundarjo (86) yang beralamat di Dusun Peting Rt 016 RW 05 Desa Sambongrejo kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, dan Sundarjo ini meninggalkan rumah pada Kamis tanggal 26  Mei 2022 sekitar jam 08:00 wib.

Menurut keluarga Sundarjo, Mutiatun, yang sudah melapor ke Polsek Sumberrejo, bahwa Sundarjo atau biasa dipanggi Mbah Ndarjo ini meninggalkan rumah dan sebelumnya juga berpamitan mau ke Sumberrejo dengan menaiki Sepeda Ontel, namun yang bersangkutan belum pulang kerumah.

Selanjutnya pada hari Jumat tanggal 27 Mei 2022 sekitar jam 09:30 wib Mutiatun datang ke mapolsek Sumberrejo untuk melaporkan kejadian tersebut, tentang Mertua laki laki yang belum kembali kerumah.

Keluarga berharap kepada warga yang mengetahui keberadaan Sundarjo untuk menyampaikan kepada Polsek Sumberrejo atau Kepolisian terdekat, maupun kepada keluarganya, dan Adapun ciri Sundarjo saat sebagai berikut,
Tinggi badan -+165 cm, Berat Badan -+55 kilogram, Rambut pendek warna putih – kulit berwna sawo matang berhidung agak mancung, Kaki kanan kiri punya Varises, Ketika meninggalkan rumah memakai kaos bewarna biru, celana pendek memakai kopyah warna hitam, serta menaiki sepeda ontel, dan keadaanbah Ndarjo ini dalam kondisi Normal.

“Saya berharap mertua saya bisa diketemukan dengan cepat dan saya juga minta tolong jika tahu keberadaan mertua saya tersebut agar lapor ke Polisi terdekat atau kami keluarganya,” Jelas Mutiatun. Jum’at (28/5/2022).

Saat ini pihak keluarga juga melakukan pencarian diberbagai desa dan juga Diwilayah kecamatan sumberrejo hingga ke wilayah kecamatan lain dengan harapan bisa diketemukan. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.