Arus Balik Lebaran, Diterminal Rajekwesi Bojonegoro Tak Ada Penumpukan Calon Penumpang

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Tidak banyaknya calon penumpang Bus, di Terminal Rajekwesi Bojonegoro tidak terlihat penumpukan calon penumpang yang akan bepergian untuk berlebaran Idul Fitri tahun 2022 maupun kembali untuk balik ketempat kerja mereka, Rabu (4/5/2022).

Dari pantuan media ini, kursi calon penumpang Bus AKDP (Antar Kota dalam Provinsi) atau AKP (Antar Kota Provinsi) tampak tidak penuh oleh Penumpang, karena diperkirakan puncak arus balik belum hari ini, namun diperkirakan puncak arus balik terjadi pada hari Sabtu depan.

Namun warga yang memilih balik lebaran ke tempat kerja lebih awal belum tampak signifikan, dan warga masih memilih balik pada hari Jum’at, Sabtu mendatang.
.”Saya Jan kerja dagang jadi harus balik secepatnya, tapi kalau yang kerja di pabrik atau perusahaan belum banyak yang balik soale masuknya senin mendatang,” Ujar Suprapto, salah satu warga yang akan balik ke Malang untuk berjualan Nasi.

Untuk penumpang yang turun dari Bus dari arah Surabaya, Tuban, atau Malang juga masih sepi, bahkan beberapa bus yang masuk ke Terminal tampak tidak menurunkan penumpang. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.