Penertiban Pengamen Oleh Petugas Tak Membuat Jera, Mereka Masih Enjoy di Pertigaan Jalan Ini

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Meskipun sudah pernah diamankan beberapa hari lalu dan digaruk dari lokasi mengamen dipertigaan Trafig Light Jalan Veteran – Ahmad Yani Bojonegoro oleh tim dari Samapta Polres Bojonegoro bersama Satpol PP Pemkab Bojonegoro, akan tetapi masih saja kembali terjadi pengamen jalanan di Lokasi tersebut.

Penertiban yang dilakukan oleh Satpol PP Pemkab Bojonegoro ini, diduga tidak efektif karena tidak ada tindak lanjut sehingga mereka setelah ditertibkan harus dilepas kembali dan kemudian mengamen kembali dilokasi semula.

“Ya beberapa waktu kemarin ditertibkan oleh polisi dan Satpol PP, tapi sudah kembali lagi keesokan harinya,” Ujar Wardoyo salah satu pengguna kendaraan yang sering melintas di jalur tersebut. Selasa (16/2/2022).

Ada yang menganggap keberadaan pengamen jalanan yang juga kebanyakan anak anak punk ini tidak menganggu pengguna jalan, namun juga ada yang risih dengan keberadaan mereka.

“Tinggal kita menyikapinya, cuma harusnya setelah ditertibkan atau diamankan mereka diberikan solusi agar tak kembali mengamen, bukan hanya sekedar tanda tangan pernyataan saja,” Sugik yang juga warga pengguna jalan tersebut.

Dari pantuan media ini tampak setiap hari secara bergantian para pengamen tetap yang keseharian berada dilokasi tersebut masih beroperasi, dan juga pengamen anak anak punk yang juga setiap hari mengais rejeki dengan menjual suaranya di jalan dekat terminal Rajekwesi Bojonegoro ini. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.