Musnahkan Sebaran Demam Berdarah Kader Nasdem Foging Lingkungan Warga

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Guna mencegah Demam Berdarah Dengue (DBD) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem, Kabupaten Bojonegoro, gelar fogging di Dusun Ngeroworejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Kamis (10/02/22).

Politisi Partai Nasdem, Kabupaten Bojonegoro, Sugeng Priyanto, dalam hal ini menyatakan jika kegiatan fogging ini dimaksudkan untuk mencegah wabah demam berdarah terlebih disaat musim penghujan saat ini

“Giat Fogging dilaksanakan dengan sasaran penyemprotan pada saluran air, rumah-rumah warga dan tempat – tempat lainnya yang menjadi tempat genangan air,” katanya.

Sugeng Priyanto, dalam kesempatan ini juga menegaskan bahwa kegiatan fogging ini merupakan program tanggap partai Nasdem di semua DPC. Untuk itu kegiatan fogging ini akan terus dilakukan dibeberapa titik kelurahan di Kabupaten Bojonegoro.

“Kita awali di Dusun Ngeroworejo, nanti bergantian ke kelurahan-kelurahan lainnya,” ujarnya.

Selain kegiatan fogging, dalam kegiatan ini juga dirinya memberikan edukasi serta edukasi kepada warga setempat agar ikut serta menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing,” ucapnya.

Sugeng Priyanto, berharap kegiatan kerja partai Nasdem untuk masyarakat ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu Bu Marni, warga Rt 12, Rw 03 mengaku senang dengan kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh partai Nasdem ini. Menurutnya dengan kegiatan bakti sosial ini dapat membantu warga khususnya dalam pencegahan demam berdarah.

“Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.