DMI Bojonegoro Gelar Vaksinasi Massal

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Pada sabtu, 4/12/2021 bertempat di Masjid baiturrozaq Bangilan Kapas dan Masjid Baiturrohim Ngampal Sumberejo dilaksanakan kegiatan Vaksin Covid 19 Dosis 2 untuk masyarakat sekitar Desa Bangilan Kapas.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi dosis 2 adalah Dr. Abidin Syah ketua bidang Kesehatan dan Sanitasi DMI Pusat, Anugerah PW DMI Jatim, Syafii Syafri
Manager senior hubungan kelembagaan devisi formalitas SKK Migas.
Pada sambutan pembukaam Drs.H. Hanafi, MM selaku Ketua PD DMI Bojonegoro mengatakan bahwa kegiatan vaksin dosis kedua adalah sinergi dan kerjasama DMI (Dewan Masjid Indonesia) SKK Migas. Adapun vaksin Dosis 1 sejumlah 1374 dengan rincian di Bangilan Kapas sebanyak 549 peserta dan di Ngampal Sumberejo sebanyak 825 peserta. Demikian dengan vaksin dosis 2.
Atas nama pengurus DMI Bojonegoro saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan terutama SKK Migas, tim kesehatan dari Puskesmas tanjungharjo, Pemdes Bangilan. DMI adalah mitra pemerintah agar bisa melayani masyarakat dalam pencegahan Covid 19, untuk tetap sehat agar bisa beribadah, beramal dengan sehat dan baik. Tambah Hanafi.

Sementara Syafii Syafri selaku Manager senior hubungan kelembagaan devisi formalitas SKK Migas, mengucapkan terima kasih atas sinergi kegiatan yang dilaksanakan DMI dan SKK Migas. Alhamdulillah bisa hadir di Bojonegoro walau hari ini bersamaan dengan kegiatan yang sama di berbagai tempat di Indonesia. Harapan kami dari industri hulu migas bahwa kami ikut berperan bersama pemerintah dalam menanggulangan Covid 19 agar masyarakat sehat.

Selanjutnya adalah arahan Dr. Abidin Syah, PP DMI Pusat bidang Kesehatan sanitasi. Dalam arahannya mengutip jaman Rosulallah bahwa jika ada wabah didaerah kita, maka kita sebagai masyarakat jangan keluar rumah dan jangan datangi tempat wabah. Alhamdulillah vaksin di indonesia dimulai tanggal 13 januari 2021, sejak itu bergulir sampai dengan sekarang. Masjid terbuka sebagai tempat vaksin diseluruh Indonesia. Alhamdulillah terlaksana kegiatan vaksin dibanyak tempat yang dilaksanakan oleh DMI bersama SKK Migas, mudah mudahan masyarakat semua sehat dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Tambah Abidin Syah diakhir keterangan. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.