Kapolres Berikan Kejutan Kodim 0813/Bojonegoro di HUT TNI Ke 76

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dihari jadinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 76, Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) EG Pandia bersama Waka Polres dan rombongan, memberikan surprise ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 76 dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun di Makodim 0813/Bojongeoro, Selasa, (05/10/2021).

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengatakan surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini kodim 0813/Bojonegoro beserta jajaran. ”Saya bersama keluarga besar Polres Bojonegoro mengucapkan selamat HUT TNI Yang ke 76 semoga TNI tetap Jaya dalam bersinergi untuk negeri,” kata Kapolres Bojonegoro kepada awak media ini di Makodim.

Ia menambahkan seperti diketahui sinergitas antara TNI – Polri di Bojonegoro sangat kompak, solid dan guyub. Selama dilanda pandemi Covid-19 jajaran TNI-Polri terus berkolaborasi, bersinergi dalam menanggani dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro.

“Kita contohkan dalam operasi Yustisi selaku garda terdepan TNI-Polri serta instansi terkait dan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas – Babinsa yakni testing, tracing di desa binaannya untuk dipindahkan di isolasi terpusat (Isoter) meminimalisir penyebaran Covid-19. Selain itu juga pengawalan, pengamanan serbuan vaksinasi. Kita harap TNI-Polri di Bojonegoro kompak, solid terus bersinergi untuk negeri,” harapnya.

Pantuan dari awak media ini, Kapolres Bojonegoro memotong tumpeng dan menyerahkan nasi tumpeng kepada Dandim 0813/Bojonegoro.

Kegiatan surprise dalam rangka HUT TNI ke-76 dihadiri Kapolres Bojonegoro, Wakapolres, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro dan perwakilan personel Polres Bojonegoro. (Red/Lis)).

No More Posts Available.

No more pages to load.