Pemkab Bojonegoro Diharapkan Bisa Meniru Lamongan Untuk Bangkitkan Persibo

oleh -

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Ditolaknya Sukur Prianto, sebagai Chief Executive Officer (CEO) Persibo, oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, ramai diperbincangkan publik bojonegoro, khususnya bagi warga yang mengharapkan Persibo Bojonegoro dapat kembali berlaga di kompetisi liga III. Jumat (06/21).

Publik mulai membanding-bandingkan menajemen Persibo dengan Persela Lamongan. Menindak lanjuti surat edaran dari Sekertaris Daerah Kabupaten Lamongan tanggal 03 Juni 2021 nomor 065/193/431.032/2021 tentang pakaian jersey Persela bagi pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Lamongan, Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan memerintahkan seluruh pegawai di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan untuk menggunakan pakaian Jersey Persela setiap akhir bulan sekali di setiap akhir bulan pada hari Jumat Minggu ke empat.

“Mestinya Pemkab Bojonegoro bisa meniru itu, sebagai bentuk dukungan kepada Persibo,” kata salah satu warga Bojonegoro.

Surat edaran tersebut dimaksudkan sebagai upaya untuk memberikan suport dan menumbuhkan rasa memiliki terhadap klub Persela yang sudah menjadi icon dan kebanggaan masyarakat di Lamongan. Selain itu edaran dari Dinas Pendidikan tersebut sekaligus untuk mendukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Lamongan.

“Kami sebagai warga bojonegoro, untuk fokus membenahi manajemen Persibo yang telah lama mati suri,” pungkasnya. (Bim/red).

*)Foto: dokumen