Dua Rumah Dikedungadem Terbakar, Diduga Akibat Konsletig Listrik

oleh -

Reporter: Ciprut/Yudhi

SuaraBojonegoro.com – Rumah syarip dan kasmadin  warga Desa Drokilo RT 13 RW 04 Dusun Plosorejo kecamatan gedung adem Bojonegoro terbakar. Kebakaran diduga akibat Konsleting listrik pada Senin (31/05/2021).

Rumah itu milik pasangan suami istri Syarip 60 tahun dan kasmadin 80 tahun, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.02 wib dan di laporkan ke pihak damkar sekitar pukul 09.30 wib.

Setelah mendapatkan laporan dari Ernita 29 tahun kami langsung mendatangi TKP untuk melakukan pemadaman, dengan menggerahkan 1 unit Fire truck dari Pos Kedungadem, 1 unit firedome dari Pos Kota 1 unit Fire truck dari Pos Baureno beserta 18 personil, Dibantu 1 unit water suplay dan 4 personil dari BPBD. Ungkap Kabid pemadaman dan penyelaman Ahmad Adi Winarto.

Dalam kejadian tersebut pemilik rumah mengalami kerugian mencapai sekitar Rp500,000,000 meliputi 4 unit rumah kayu jati milik saudarara Syarip dan 4 unit rumah kayu jati milik saudara Kasmadin,beserta semua isinya, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (Prut/Yud)

No More Posts Available.

No more pages to load.